Pages

Labels

Smart With The Knowledge And Experience Headline Animator

Make Your Own Wealth

Wednesday, July 18, 2012

Cara Paling Mudah dan Murah Berbisnis Online



Halo teman-teman, kali ini saya akan berbagi saran dan pendapat dengan teman-teman sekalian mengenai cara paling mudah dan murah untuk "Berbisnis Online". Sekarang ini, kebanyakan orang lebih cenderung untuk mencari pekerjaan yang lebih mudah, praktis, dan tidak melelahkan tapi hasilnya besar, serta memilih meninggalkan atau menghindari pekerjaan yang cenderung menghabiskan tenaga, melelahkan, ribet, dan hasil yang kecil pula. Salah satu yang menjadi alternatif kebanyakan orang pada masa sekarang ini adalah dengan memulai berbisnis online.
Banyak kita jumpai layanan penyedia bisnis online dengan berbagai cara untuk memulai bisnisnya. Tapi, kebanyakan dari layanan tersebut kurang praktis dan cenderung ribet karena biasanya pengguna internet yang ingin mendaftar harus mempunyai beberapa syarat mutlak, di antaranya seperti di bawah ini :
1. Harus benar-benar memahami seluk beluk dunia maya (Padahal kebanyakan orang yang ingin memulai bisnis ini adalah orang "biasa" dalam dunia maya)
2. Harus mempunyai kartu kredit (Padahal kebanyakan orang yang ingin memulai bisnis ini tidak mempunyai kartu kredit dikarenakan persyaratan untuk mempunyai penghasilan di atas 3 juta jika ingin memiliki kartu kredit)
3. Biasanya harus berusia 18 tahun keatas (Padahal, banyak anak-anak muda di bawah 18 tahun yang ingin mencari pengalaman dengan mencoba untuk berbisnis online)
4. Biaya pendaftaran, persyaratan, dsb yang tidak murah (Inilah yang banyak dikeluhkan oleh para calon pebisnis di internet)

Jujur saja, sebenarnya, beberapa syarat di atasi tulah yang juga menghalangi dan mambuat saya untuk menguurungkan niat setiap saya ingin memulai berbisnis secara online.
Tapi, karena saya sudah terlanjur terobsesi untuk menjadi seorang bisnisman, saya tidak menyerah sampai disitu saja. Dan akhirnya, saat saya iseng-iseng membuka website yang bermodus bisnis online, saya sangat senang sekali karena telah menemukan bisnis online yang bisa saya jalankan dengan sangat praktis dan persyaratan yang nggak muluk-muluk. Bayangkan saja, untuk memulai bisnis online hanya membutuhkan modal Rp. 50.000,- . Tak Cuma itu saja, syarat untuk bisa memulai bisnis online yang satu ini juga sangat mudah, karena syarat utamanya hanyalah :
1.     Bisa Mengetik
2.     Bisa Mengakses Internet
Tentu saja, dengan syarat semudah itu siapapun pasti memenuhi syarat termasuk saya. Yang lebih menakjubkannya dari bisnis online yang saya cerita kan ini, bisnis ini tidak perlu waktu online yang banyak, bahkan anda cukup online sesempatnya saja. Tidak harus mempunyai koneksi internet sendiri di rumah. Serta 99 % pekerjaan dari bisnis ini dilakukan oleh marketer online.
Jadi, buattemen-temen yang berminat untuk memulai bisnis online dengan modal yang paling sedikit dan pekerjaan yang paling praktis, saya sarankan untuk membuka link ini : http://raihimpianmu.com/ Selamat Berbisnis Online dan salam SUKSES !

0 comments:

Post a Comment