Pages

Labels

Smart With The Knowledge And Experience Headline Animator

Make Your Own Wealth

Wednesday, May 30, 2012

Afghan Tak Sabar Tampil di Konser Mahakarya Ahmad Dhani

Kapanlagi.com - Konser Mahakarya Ahmad Dhani dan Dewa 19 di JCC Senayan 13 Juni mendatang sudah makin dekat. Beberapa musisi bintang tamu pun sudah tak sabar untuk segera tampil di acara yang digadang-gadangkan bakal menjadi konser musisi lokal terbesar di tanah air tahun ini.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, musisi-musisi papan atas seperti Afgan, Agnes Monica, Titi DJ, Vina Panduwinata dan lain-lain dipastikan akan berpartisipasi di acara tersebut. Secara khusus Afgan mengaku tak sabar untuk segera tampil di konser yang dipromotori oleh Blackrock Entertainment itu.
"Can't wait! RT @ti2dj: RT @RepCinMan: List Artist @Agnezmo , @ti2dj , @Afgansyah_reza , Vina Panduwinata, @ONCMKL #MahakaryaAhmadDhaniDewa19," tulis Afgan di Twitternya menanggapi konser tersebut.

twitter.com/#!/afgansyah_reza
Konser ini sendiri merupakan perayaan 20 tahun karir Dhani di dunia musik Indonesia. Dalam suatu wawancara, ia sangat berharap acara ini berjalan lancar dan sukses.
"Sebelum-sebelumnya sempat mikir mau ngerayain apa ya udah 20 tahun berkarya. Di tahun Naga kayaknya keren untuk dijadikan suatu momen. Di ajaklah saya, maka terjadilah konser ini. Menurut saya, maunya ini bukan yang terakhir. Semoga bisa sukses dan ada lanjutannya, gak usah menunggu karir saya ke-40, kelamaan. Semoga ini konser yang sukses," ujar Dhani beberapa waktu lalu. (twt/adb)

0 comments:

Post a Comment